Yang telah berkunjung

Senin, 20 September 2010

Naruto

Naruto Adalah sebuah serial Manga dan Anime yang Dibuat oleh Masashi Kishimoto yang bercerita Tentang seorang anak Berasal dari desa Daun (Konoha) Dilahirkan Dengan tubuh yang dianggap sebagai Tubuh Monster,karena tubuhnya disegel Bersama dengan tubuh seekor Monster yaitu Kyubi (Rubah ekor sembilan) oleh Hokage ke-4 Yondaime Pemimpin Konoha,tetapi Semakin Dewasa dia mempunyai banyak Teman.


Karakter-karakter:

-Naruto:Seorang anak Pemberani dan Percaya Diri bahwa dia suatu saat dapat menjadi Hokage Dia adalah seorang anak yang dilahirkan dengan tubuh yang dianggap sebagai Tubuh Monster,karena tubuhnya disegel Bersama dengan tubuh seekor Monster yaitu Kyubi (Rubah ekor sembilan).
-Sasuke:Teman Sekaligus Musuh (saingan) Naruto Saat mereka lulus  ninja Akademi.
-Sakura:wanita Yang tergila-gila terhadap Sasuke sekaligus yang Disukai Oleh Naruto,Itulah awal Sasuke dan Naruto menjadi teman Sekaligus musuh.
-Kakashi :Pembimbing Tingkat Genin yang membina Naruto,Sasuke dan Sakura.sebenarnya Kakashi Mempunyai rahasia bahwa ia adalah seorang ninja yang saat dia Genin dia Dibimbing oleh yondaime Hokage ke-4 dan ia mempunyai mata Sharingan karena diberi oleh Tobi.
Sebenarnya masih banyak karakter Naruto Tapi Karena Filmnya telah diserialkan di Chanel nasional Indonesia jadi semua dah pada tahu kan!!!!!

Beberapa List Movie Naruto


Naruto The Movie

Ninja Clash in the Land of Snow :adalah film pertama Naruto yang melibatkan seluruh anggota tim 7. Misi mereka kali ini adalah menjaga seorang bintang ketika mereka sedang syuting sebuah film di Yukigakure. Namun mereka diganggu oleh sekelompok ninja Yukigakure (Mizore, Nagare, Fubuki) dan mengatakan bahwa bintang yang bernama Fujikaze Yukie itu sebenarnya adalah putri Yukigakureyang bernama asli Kazehana Koyuki.
Yang menarik dari film ini adalah Naruto yang mengeluarkan Rasengan cakra 7 warna, Sasuke yang kembali menggunakan Shishi Rendan,Kakashi yang mengeluarkan jurus kopiannya, dan Sakura yang mengeluarkan jurus miliknya sendiri untuk yang pertama kali (Sakura Fubuki no Jutsu). Kazehana Dotou (peran antagonis yang merupakan dalang semua ini) menjadi karakter yang dapat dimainkan di NARUTO Narutimate Hero 2 (NARUTO Narutimetto Hiro Su).

Naruto the Movie 2

Legend of the Stone of Gelel:Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel (Daigekitotsu! Maboroshi no Chiteiiseki Dattebayo)adalah film/movie kedua dari serial Naruto. Dalam Misi ini Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Shikamaru Nara (menggantikan Sasuke Uchiha) bertugas untuk mengantar binatang yang hilang. Kemudian mereka bertemu dengan ksatria misterius bernama Temujin.
Dalam misinya mereka juga bertemu dengan Haido yang mencari batu Gelel yang memiliki kekuatan gaib. Kekuatan dari batu Gelel akan digunakan untuk membangun negara utopia. Untuk menyelesaikan misi yang diberikan ini Naruto Uzumaki dibantu oleh Gaara dan Kankurodari Sunagakure untuk menggagalkan upaya dari Haido.

Naruto the Movie 3

Guardians of the Crescent Moon Kingdom :Naruto, Sakura, Lee, dan Kakashi ditugaskan untuk melindungi pangeran dari Negeri Bulan, Michiru, dan putranya, Hikaru. Ketika Hikaru menyukai untuk mengambil harimau sabertooth langka di pameran di sirkus, Michru berakhir sampai membeli seluruh sirkus, memaksa untuk melindungi kelompok itu juga. Namun, ketika kelompok akhirnya tiba di Negara Bulan, mereka menemukan bahwa salah satu bangsawan, Shabadaba, telah mengambil alih negara dan menyewa tiga pembunuh ninja kuat untuk membuang Michiru dan Hikaru. Sekarang ninja empat harus berjuang melawan seluruh tentara dan tiga pembunuh ninja untuk melindungi kedua pewaris takhta, dan dengan bantuan sirkus, menghentikan rencana jahat Shabadaba’s!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar